Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wih, ELEMENT Gelar Ultah ke 23 Tahun

Dalam kesempatan konser dan perayaan ulang tahunnya itu, ELEMENT juga mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah kolaborasi dan inisiatif dengan berbagai pihak. Salah satu yang diumumkan adalah terobosan penting dalam dunia musik yang dilakukan oleh ELEMENT melalui peluncuran NFT (Non Fungible Token) bekerja sama dengan BeKind.

Rencananya, ELEMENT band akan merilis single terbarunya tidak hanya dalam bentuk single biasa, tapi juga dalam bentuk NFT dengan bekerjasama dengan BeKind yang juga mempertemukan ELEMENT dengan seniman Indonesia berbasis di New York, PINOT.

BeKind adalah token BSC pertama Indonesia yang memfasilitasi dan mendukung sistem donasi yang sehat, akuntabel, dengan menggunakan platform yang transparan. CEO dari BeKind, Fajar Jasmin, mengungkapkan dukungannya itu kepada ELEMEN.

“Sebagai sebuah inisiatif yang baik dari ELEMENT, kami dari BeKind mendukung penuh dengan mempertemukan ELEMENT dengan seniman Indonesia yang berbasis di New York, Pinot,” kata Fajar.

Kemudian, ia juga berharap dengan penggunaan teknologi NFT bisa menarik minat banyak kalangan, khususnya memberikan kesempatan kepada musisi tanah air untuk mempromosikan karya mereka di dunia digital.

“Kami berharap NFT yang dihasilkan dari kerjasama mereka bisa membawa kebaikan bagi kegiatan sosial di Indonesia,” sambungnya.

Sebagian keuntungan yang didapat dari penjualan NFT ELEMENT X PINOT yang difasilitasi oleh BeKind ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan sosial yang ada di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru