Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wih, ELEMENT Gelar Ultah ke 23 Tahun

JAKARTA, HOLOPIS.COM Siapa yang tak kenal dengan ELEMENT. Grup band yang digawangi oleh 6 (enam) bapak-bapak kece ini kembali tampil di hadapan para fans untuk melakukan perform.

Selain bernyanyi, ELEMENT juga melakukan seremonial perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka yang ke 23 tahun. Acara ini digelar di HARD ROCK CAFÉ tersebut dihadiri PARLEMENT, sebuah julukan untuk fans berat grup band nyentrik yang satu ini.

Penampilan Band ELEMENT yang terkenal dengan lagu-lagu cinta dan patah hatinya berlangsung meriah, dilengkapi dengan pengumuman soal single terbaru ELEMENT, terobosan ELEMENT dalam bidang NFT Musik, dan kerja sama dengan BeKind dan seniman Indonesia berbasis di New York.

Sang drummer, Didi Riyadi menyampaikan rasa senangnya karena mereka bisa berkumpul dan manggung bareng lagi, apalagi acara ini adalah spesial di ulang tahun grup bandnya itu.

“Kita senang sekali akhirnya bisa berkumpul lagi semua, di Hard Rock Café, tahun 2017 kita bikin ELEMENT
Reunion juga manggung di sini,” kata Didi, (14/3).

Sekedar diketahui, bahwa grup band ELEMENT dibentuk pada tanggal 14 Februari 1999, dengan personil awal Alm. Ronny Setiawan, Lucky Widja dan Didi Riyadi. Sampai kini, ELEMENT terus aktif berkarya dalam musik, dan masih awet dengan formasi personil yang sama dengan saat ELEMENT merilis album kedua, KUPERSEMBAHKAN NIRWANA.

Personil ELEMENT sekarang adalah: Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) beserta Lucky Widja (Vokalis) dan Adhitya Pratama (Gitaris).

grup band element
Personel grup band ELEMENT.

Selain Didi, Arya juga menyampaikan rasa senangnya karena bisa manggung bersama sahabat-sahabatnya itu di hari ulang tahun mereka bersama.

“Kali ini kita manggungnya beda dengan yang biasanya, karena kita judulnya merayakan ulangtahun,” celetuk Arya.

Kemudian, Adhitya Pratama juga berharap besar, dengan pertemuan kali ini bisa memberikan berkah bagi kelangsungan grup band mereka.

“Semoga kita semua diberikan umur panjang dan kesehatan untuk selalu bersama-sama karena ELEMENT ini yang membuat kita ber-6 menjadi seperti ini,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru