JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seleb TikTok Tante Lala mengundang gelak tawa warganet dengan tingkah lucunya saat melakukan endors produk di media sosial, dan kini dirinya sudah melebarkan sayapnya ke layar kaca.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai pedangdut ini mengaku bahagia karena dirinya bisa menjadi viral dan dikenal banyak orang. Sejak itulah pundi-pundi rupiah pun mengalir deras hingga bisa membeli barang impiannya.

Alhamdulillah ada perubahan, semakin dikenal juga, semakin disayang, dan semakin banyak rezeki buat tante Lala dan keluarga,” ungkap Tante Lala, Kamis (17/3).

Tak hanya diundang sebagai bintang tamu dalam acara televisi, tante Lala pun diundang sebagai tamu di beberapa podcast milik selebriti yang tayang di YouTube.

“Luna Maya, terus ada podcast sama artis-artis lainnya,” lanjutnya.

Setelah bertemu banyak selebriti Tanah Air, tante Lala mengaku layak tertimpa buah durian runtuh karena dahulu hanya bisa melihat dari layar kaca.

Alhamdulillah tetap senang karena biasanya kan lihat di TV, alhamdulilah sekarang bisa gabung, dan podcast sama mereka,” tutupnya.