Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 17 Maret: Sebagian Besar Cerah Berawan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini umumnya akan cerah berawan.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan bahwa akan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Kamis (17/3).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca perwilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprediksi akan turun hujan pada siang hari. Lalu untuk pagi, sore, malam, hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan hingga sedang pada pagi hingga sore hari. Untuk pagi, malam hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Wilayah Jakarta Utara berpotensi cerah berawan dari pagi hari, siang, sore, malam, dan dini hari nanti.

Wilayah terakhir yakni Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan dari siang, sore, malam, hingga dini hari nanti, tetapi wilayah tersebut akan diguyur hujan dari pagi hingga menjelang siang hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru