JAKARTA, HOLOPIS.COM – Youtuber Reza Arap Oktavian kebagian dipanggil Bareskrim Polri hari ini. Hal ini berkaitan dengan kasus penipuan berkedok binary option di platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Reza Arap diketahui mendapatkan saweran sebesar Rp1 Milyar bulan Juli 2021 lalu. Dan momen saat Doni Salmanan memberikan saweran kepada Arap tersebut ramai diperbincangkan pada saat itu.

Namun penampilan personel Weird Genius ini mencuri perhatian saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Arap menggunakan pakaian serba hitam ditambah dengan topi hitam berlogo konoha. Gambar di sweaternya sendiri juga menarik perhatian terutama bagi pengikut Arap yang kenal dengan karakter tersebut yang ternyata adalah karakter yang dijual Arap di portal NFT.

Ditemui awak media di Bareskrim Polri, konten kreator dan juha disjoki ini tak banyak bicara. Ia hanya berjalan sambil mengangkat dua jari dari kedua tangannya ke samping kepalanya.

Sebelumnya Arap mengunggah foto selfie dirinya dalam perjalanannya ke Bareskrim Polri dengan outfit yang ia kenakan di akun twitter pribadinya @yourbae.