JAKARTA, HOLOPIS.COM –  Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, resmi digugat cerai oleh istrinya, Roy Pujiarti alias Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan tersebut sudah terdaftar sejak tanggal 15 Maret 2022 dan terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PAJP.

Menanggapi gugatan cerai tersebut, Doddy Sudrajat enggan mengomentari keputusan istrinya, dan ia pun meminta didoakan agar diberikan yang terbaik dari rumah tangganya.

“Doain aja yang terbaik untuk rumah tangga Daddy ya. Udah sih itu aja,” ungkap Doddy Sudrajat, (16/3).

Saat dimintai keterangan, Doddy Sudrajat enggan memberikan komentar apapun, dia pun menyarankan untuk bertanya ke Puput, karena yang menggugat cerai dari pihak istrinya.

“Daddy engga mau jawab apa-apa. Tanya langsung ke Puput aja,” jelas Doddy.

Sebelum menggugat cerai, Puput sudah memberikan tanda-tanda adanya perpisahan dengan ayah mendiang Vanessa Angel, dan bahkan Puput juga sudah memberikan pesan kepada Mayang untuk menjaga diri baik-baik.

Kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma menjelaskan alasan gugatan cerai yang di ajukan oleh Puput dikarenakan kedua belah pihak selalu menghadapi perbedaan pendapat sejak 2018 hingga sekarang.

“Biasa dalam hal rumah tangga selalu ada perselisihan dan perbedaan pendapat. Terakhir itu 2022, permasalahannya engga bisa dibendung lagi, makanya Mbak Puput membulatkan tekadnya untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” ujar Halim Perdana Kusuma.