JAKARTA, HOLOPIS.COM – Artis Raffi Ahmad kabarnya telah dilarikan ke rumah sakit usai dirinya bermain dan menggendong anaknya, Rafathar Adam Malik.

Awalnya, Raffi Ahmad mengeluh kesakitan pada bagian pinggangnya setelah menggendong Rafathar kepada istrinya, Nagita Slavina. Dia pun mengatakan bahwa sudah lama tak mengangkat beban berat.

“Kayanya kemarin aku sudah lama engga gendon-gendong berat, terus mengangkat Rafathar juga. Rafathar kan juga udah tambab besar, jadinya kena pinggang kecentit. Lumayan banget ini sayang sakitnya. Kaya kesemutan gitu loh,” ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita dalam kanal YouTube miliknya, (16/3).

Rasa sakit yang luar biasa membuat ayah dua anak ini harus dilarikan ke rumah sakit, dan hasil pemeriksaan pun dinyatakan Raffi Ahmad terkena saraf kejepit hingga harus dilakukan tindakan medis.

“Tadi saya sudah lihat MRI nya. Ini sarafnya Mas Raffi memang ada bantalan yang menonjol. Ini yang menekan saraf Mas Raffi jadi bikin sakit. Tenang aja sekarang ada teknologi yang sudah bagus, pakai endoskopi. Jadi prinsipnya kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi,” jelas dokter yang menangani Raffi.

Dokter pun menyarankan Raffi untuk istirahat total dirumah agar cepat pemulihannya.

“Saya sarankan beberapa hari ini engga usah pergi-pergian dulu. Istirahat beberapa hari sampai lukanya benar-benar sembuh,” tambah dokter.