JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kiper utama Manchester United yakni David de Gea angkat bicara mengenai gugurnya The Red Devils di Liga Champions usai disingkirkan Atletico Madrid.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Manchester United Rabu (16/3), David de Gea mengakui bahwa dirinya dan tim kecewa dengan hasil kekalahan tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya. Jelas, sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata bagaimana perasaan kami saat ini, tetapi kami tidak melakukan cukup di kedua pertandingan untuk memenangkan kedua pertandingan. Jadi kami tidak dalam kondisi terbaik, jujur. Tapi ini hari yang sangat mengecewakan bagi kami,” ujar David de Gea dalam keterangannya pasca laga Manchester United vs Atletico berakhir.

David de Gea menambahkan, Manchester United seharusnya mampu memenangkan pertandingan tersebut, namun hal tersebut dinilai sangat sulit untuk diraih.

“Selalu sulit keluar dari Liga Champions, terutama cara kami mendapatkan hasil imbang di Madrid dan kami seharusnya memenangkan pertandingan ini, jujur ​​saja. Tapi kami tidak memenangkan pertandingan dan kami tersingkir lagi. Tahun buruk lainnya bagi kami jadi ini sangat, sangat sulit,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, David de Gea memberikan sanjungan kepada Atletico Madrid bahwa mereka merupakan tim yang berpengalaman di level turnamen Eropa.

“Mereka adalah tim dengan banyak pengalaman. Mereka tahu cara memainkan pertandingan itu, pertandingan Liga Champions, pertandingan ketat,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan Satu-satunya gol Atletico Madrid ke gawang Manchester United dini hari tadi dicetak oleh Renan Lodi pada menit ke 41 jalannya babak pertama.

Dengan demikian, Manchester United gagal mengamankan tiket babak delapan besar Liga Champions usai kalah agregat 2-1 atas Atletico Madrid.