Hailey Baldwin Sempat Terkena Stroke, Justin Bieber Trauma

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Belum lama ini, Hailey Baldwin Bieber dilarikan ke Rumah Sakit di Palm Springs karena kondisi otaknya. Model 25 tahun ini dirawat dengan gejala seperti stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di bagian otak.

“Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit,” tulis Hailey di story Instagram pribadinya, (13/3).

Tangkapan layar instagram story Hailey Bieber pasca dirinya dilarikan ke RS Palm Springs karena gejala stroke. (Dok. Instagram @haileybieber)
Tangkapan layar instagram story Hailey Bieber pasca dirinya dilarikan ke RS Palm Springs karena gejala stroke. (Dok. Instagram @haileybieber)

“Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” lanjutnya.

Meskipun ini adalah momen paling menakutkan yang pernah Hailey alami, saat ini Hailey sudah berada di rumahnya dan merasa baik-baik saja.

Hailey juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua dokter dan perawat yang merawatnya serta semua orang di sekelilingnya yang mendoakan kesehatannya.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta,” ucap Hailey.

Bukan hanya Hailey yang merasakan bahwa momen ini adalah momen paling menakutkan dalam hidupnya, tetapi hal itu juga dirasakan oleh Justin Bieber suaminya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional Jadi Jejak Sejarah Perjuangan Kaum Pekerja

Akar sejarah Hari Buruh berawal dari peristiwa Haymarket Affair di Chicago, Amerika Serikat, pada tahun 1886.

TERPOPULER

Rekomendasi :