JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta Food Station (FS) menjamin stok minyak goreng di Ibu Kota siap memenuhi kebutuhan pokok, termasuk minyak goreng, untuk warga menjelang memasuki bulan Ramadhan. Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihardi Wiraryo menuturkan stok tersebut disiapkan untuk distribusi operasi pasar.

Alhamdulillah Food Station sampai saat ini kami punya stok, dan stok ini kami distribusikan ke warga yang membutuhkan dalam operasi pasar,” kata Pamrihardi, Rabu (16/3/2022).

Pamrihardi tak menyebut jumlah stok terkini yang tersedia. Meski demikian, dirinya menjamin stok minyak goreng aman karena FS mendapat jaminan dari pihak produsen.

Pamrihardi juga menyebut hubungan baik FS dengan produsen menguntungkan untuk lebih diprioritaskan perihal distribusi minyak goreng di wilayah Jakarta.

“Hubungan baik dengan produsen itu memungkinkan kami tetap memiliki stok dan kami mendistribusikan ke pasar-pasar murah di kantong yang membutuhkan,” ujarnya.