JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Arsenal vs Liverpool akan tersaji di lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris Kamis (17/3) pukul 3.05 WIB.

Emirates Stadium rencananya akan menjadi saksi sengitnya laga tim tuan rumah Arsenal menjamu Liverpool di Liga Inggris dini hari nanti.

Pada laga nanti, keduanya baik Arsenal maupun Liverpool diyakini turun dengan kekuatan terbaiknya demi meneruskan tren positif di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa keduanya sama-sama tengah memegang rekor tak terkalahkan dalam lima petandingan terakhir di Liga Inggris secara beruntun.

Arsenal dan Liverpool juga tengah bertengger di empat besar klasemen sementara, di mana Liverpool saat ini menduduki posisi dua dengan total 66 poin dalam 28 pertandingan.

Sedangkan Arsenal menempati posisi empat dengan total 51 poin dalam 26 pertandingan. Dalam hal ini The Gunners wajib meraih kemenangan demi memperlebar jarak klasemen dengan Manchester United.

Begitu pun dengan Liverpool, The Reds sangat membutuhkan kemenangan untuk mempertipis ketertinggalannya dengan Manchester City. Mengingat The Citizens meraih hasil imbang di laga terakhirnya, sehingga kemenangan skuat besukan Jurgen Klopp tersebut akan memangkas jarak hingga memiliki selisih satu poin dengan sang pemuncak klasemen.

Dilansir dari Sofascore, Arsenal diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Liverpool tetap menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Kieran Tieney, Gabriel Magalhaes, Ben White, Cedric Soares, Granit Xhaka, Thomas Partey, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Alexandre Lacazette.

Liverpool (4-3-3): Alisson, Andrew Robertson, Virgil dan Dijk, Joel Matip, Trent Alexander Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Diogo Jota, Sadio Mane, Luis Diaz.

Laga antara Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.