Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

JARI 98 Sarankan Golkar Cari Ketum Baru

JAKARTA, HOLOPIS.COM Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengomentari pernyataan politisi senior Golkar, Erwin Ricardo Silalahi yang mendesak para elite Golkar agar segera memutuskan pergantian Ketua Umum.

Kata Arwandi, desakan tersebut ada benarnya, agar ada penyegaran organisasi dan bisa menyelamatkan Partai berlogo pohon beringin tersebut supaya tidak semakin jeblok.

“Perlu juga itu ada perputaran dan penyebaran organisasi Partai,” tegas Arwandi, Selasa (15/3).

Menurut dia, animo masyarakat saat ini cukup berkurang terhadap partai politik, karena cenderung memikirkan dapur rumah tangganya akibat kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Rakyat butuh sosok, tokoh yang merakyat dan konkret kerja nyata. Bukan obral janji mulu saat Pemilu. Makanya, saatnya Golkar butuh penyegaran,” sambung dia.

Sebelumnya, politisi senior Golkar, Erwin Ricardo Silalahi mendesak para elite Golkar segera memutuskan pergantian ketua umum. Pasalnya menurut Erwin, Airalngga Hartarto sudah tidak pantas lagi menahkodai partai yang kental dengan warna kuningnya itu.

Sebab menurut dia, isu perselingkuhannya dengan seorang perempuan bernama Rifa Handayani, kepemimpinan Airlangga juga sudah tidak memiliki kepercayaan publik khususnya di internal Golkar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru