Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Istana Pastikan Konvoi Parade Pembalap MotoGP Tidak Diikuti Presiden Jokowi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sebelumnya diagendakan akan ikut konvoi parade pembalap MotoGP, dibantah oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Namun Budi menjelaskan, pembalap yang akan melakukan konvoi di Jakarta tetap diperbolehkan.

“Tidak ada konvoi yang dihadiri Presiden. Kalau pembalap konvoi menuju titik lain silahkan,” kata Budi dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (15/3).

Sebelumnya diinfokan, 20 pembalap MotoGP akan bertemu Presiden Jokowi pada Rabu (16/3) di Istana Negara sebelum melaksanakan seri balap MotoGP Mandalika 2022.

20 pembalap mengikuti Parade bersama Jokowi. Mereka terdiri dari 16 rider MotoGP, dua rider Moto2, satu rider Moto3 dan satu rider Asia Talent Cup (ATC).

Setelah bertemu, rencananya Presiden Jokowi dan para pembalap akan riding bersama.

“Presiden Jokowi akan menyambut para pembalap di Istana, termasuk beberapa bintang olahraga terbesar, serta beberapa pahlawan lokal. Presiden kemudian akan bergabung dengan pawai dan berkendara bersama mereka,” tulis MotoGP dalam laman resminya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru