Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Pengendara Moge di Bandung Lapor Polisi

BANDUNG, HOLOPIS.COM Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan pengendara sepeda motor gede (moge) berjenis Harley Davidson, dilaporkan ke Polsek Cidadap. Laporan tersebut dibuat oleh korban berinisial SF (25), yang mengaku dianiaya di Jalan Setiabudi, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Laporan tersebut, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

“Ini kan kita terima laporan. Terkait dengan kondisi tersebut, kita sedang lakukan pendalaman dan penyelidikan terkait dengan keterlibatan pengendara Harley tersebut,” katanya, Senin (14/3).

Ibrahim menjelaskan, dalam laporan tersebut kejadian itu terjadi pada Minggu (13/3). Pihak Kepolisian juga sudah mendapatkan beberapa informasi, terkait identitas pengendara moge. Foto – foto yang menunjukkan pengendsra tersebut, juga sudah diterima Polisi.

“Nanti kita akan lakukan pendalaman juga dengan saksi-saksi yang ada mungkin di sana,” kata Ibrahim.

Kronologis kejadian penganiayaan itu, berawal saat sang pengendara moge akan belok kanan di jalan Setiabudi. Namun, pengendara moge itu terjatuh karena seorang pengendara motor lainnya.

Usai terjatuh, pengendara moge langsung melakukan penyerangan kepada pengendara motor itu yakni  RF yang akhirnya membuat laporan.

“Langsung melakukan penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor yang di dekatnya tersebut. Informasinya luka di bibir, dan di sekitar wajah,” kata dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru