Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bikin Merem Melek, Seks Oral Vagina Picu Getaran Ekstrim dari Ujung Kaki Hingga Ubun-ubun

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seks oral vagina merupakan salah satu bentuk aktivitas seksual dengan menggunakan mulut, termasuk bibir dan lidah yang menyentuh area kewanitaan sang wanita.

Seks oral umumnya dihubungkan dengan kepuasan pria. Namun, siapa sangka bahwa aktivitas tersebut sangat manjur untuk diaplikasikan kepada sang wanita.

Seperti yang dilansir dari Alodokter, bahkan seks oral efektif untuk merangsang dan mencapai orgasme pada wanita. Namun tentunya harus mengikut sertakan pasangan kalian untuk mengaplikasikan aktivitas seks tersebut.

Tak hanya itu, aktivitas seks oral vagina juga dapat memicu getaran ekstrim dari ujung kaki hingga ujung kepala yang kemudian dapat memberikan sensasi klimaks yang luar biasa.

Ada pun cara melakukan seks oral pada wanita, sebagai berikut.

  1. Sebelum mengaplikasikan seks oral ke bagian vagina pasanganmu, lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan mencium area-area sensitif di bagian tubuh lainnya yang dapat memancing rangsangan seksual.

  2. Pastikan pasanganmu nyaman dengan pemanasan yang diberikan sebelumnya, kemudian mulai aplikasikan seks oral dengan mencium maupun menjilat bagian terluar vagina secara perlahan.

  3. Kemudian julurkan lidahmu secara perlahan ke area yang lebih dalam atau biasa disebut klitoris.

  4. Mainkan klitoris tersebut dengan ujung lidahmu untuk memaksimalkan rangsangan seksual.

  5. Lakukan dengan penuh perasaan, hindari penekanan yang berlebih karena klitoris merupakan bagian yang sensitif.

Sebagai informasi tambahan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, gunakan pelindung seperti dental dam. Dental dam sendiri merupakan lembaran lateks yang biasa dipakai dokter gigi. Kemudian jangan lupa juga untuk terus mengkonsultasikannya dengan dokter.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru