JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester United (MU) menghadapi Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-29 Liga Inggris.

Stadion Old Trafford atau yang lebih akrab disebut Theatre of Dreams akan menjadi saksi sengitnya laga tim tuan rumah Manchester United melawan tim tamu asal London Utara yakni Tottenham di lanjutan Liga Inggris.

Pada pertandingan nanti, keduanya baik Manchester United maupun Tottenham sama-sama bertekad ingin mendulang poin penuh demi menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, keempat tim yakni Arsenal, Manchester United, West Ham hingga Tottenham memiliki defisit poin yang rapat dan hanya memiliki selisih satu sampai tiga poin.

Manchester United sendiri kini mengoleksi 47 poin dalam 28 pertandingan, sedangkan Tottenham mengantongi 45 poin dalam 26 pertandingan.

Terkhusus Manchester United selaku tim tuan rumah, hasil kemenangan menjadi harga mati yang wajib dibayar skuat besukan Ralf Rangnick tersebut.

Manchester United harus mampu mematahkan rantai hasil mengecewakannya dalam dua pekan terakhir Liga Inggris dengan hasil kemenangan di laga big match kontra Tottenham.

Peluang itu sejatinya cukup terbuka lebar bagi Manchester United, di mana mereka mendapat dukungan lebih dari para supporter yang akan memadati Theatre of Dreams.

Namun, Manchester United harus tetap waspada. Walau bagaimana pun Tottenham merupakan tim besar Liga Inggris yang memiliki tren cukup apik dalam beberapa pekan terakhir.

Saat ini skuat besukan Antonio Conte tersebut diyakini tengah dalam kepercayaan diri tinggi, mengingat Tottenham baru saja melibas Everton dengan skor 5-0 tanpa balas di London.

Dilansir dari Sofascore, Manchester United diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Tottenham diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1.

Prediksi susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo.

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris, Ben Davies, Eric Dier, Cristian Romero, Matt Doherty, Sergio Reguilon, Rodrigo Bentancur, Pierre Emile Hojbjerg, Dejan Kulusevski, Heung Min Son, Harry Kane.

Laga antara Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung Minggu (13/2) pukul 0.20 dini hari WIB melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.