JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sultan Andara alias Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan hadiah kepada sahabatnya, Irwansyah. Hadiah tersebut berupa mobil sport Astin Martin Vantage berasal dari Negeri Elisabeth Inggris.

Mobil sport tersebut bisa ditaksir harganya hingga Rp 5,7 Miliar. Mobil tersebut diberikan oleh Raffi Ahmad bukan semata-mata hanya hadiah untuk sahabatnya, tetapi adanya urusan pekerjaan diantara keduanya.

“Gue ceritanya profesionalnya engga bayar rupiah, lu boleh pilih mobil aja deh,” ungkap Raffi Ahmad kepada Irwansyah dalam kanal YouTube The Sungkar Family, (10/3).

Diketahui, Irwansyah telah bekerja untuk Raffi Ahmad sebagai desainer gedung
Rans yang berada di kawasan BSD, Tangerang, dan mobil sport Aston Martin Vantage pun yang jadi mode pembayarannya.

“Jadi, gue ada proyek sama Irwansyah. Dia akan mendesain gedung RANS yang ada di BSD,” tambah Raffi Ahmad.

Irwansyah pun merasa sangat kaget dengan ucapan yang dilontarkan oleh suami Nagita Slavina, dan apalagi pembayaran tersebut sebuah mobil sport dengan harga miliaran rupiah.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Irwansyah dikabarkan masih banyak kerja sama yang akan dilakukan bersama-sama, dan mobil inilah yang menjdi tanda bahwa adanya kerja sama diantara mereka.

“Kan ada bayaran desain, kan kita juga mau buka travel agensi, terus kue. Ya jadi gue bayar dimukanya dulu pakai mobil. Kalau kelewatan mahal, tinggal potong,” tutupnya.