JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sang pemuncak klasemen AC Milan akan berhadapan dengan Empoli di giornata ke-29 Liga Italia.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara AC Milan melawan Empoli ini akan tersaji di San Siro Minggu (13/2) sekitar pukul 2.45 dini hari WIB.

Menjamu Empoli di hadapan pendukung sendiri, AC Milan diyakini turun dengan kekuatan penuh demi mempertahankan peringkat teratas klasemen sementara Liga Italia.

Posisi AC Milan sendiri di klasemen dinilai belum aman atau masih rentan tergantikan oleh para rival terdekatnya yakni Inter dan Napoli.

AC Milan hanya unggul dua sampai tiga poin dari para rivalnya tersebut dengan mengoleksi 60 poin dalam total 28 pertandingan.

Skuat besukan Stefano Pioli itu sejatinya dapat dikatakan beruntung karena Inter dan Napoli mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia.

Maka dari itu, AC Milan wajib meraih kemenangan atas Empoli untuk memperlebar jarak klasemen dengan Inter dan Napoli.

Dilansir dari Sofascore, untuk menuntaskan misinya AC Milan diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Empoli diprediksi turun dengan formasi 4-3-2-1.

Prediksi susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Junior Messias, Brahim Diaz, Olivier Giroud.

Empoli (4-3-2-1): Guglielmo Vicario, Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Smone Romagnoli, Petar Stojanovic, Marco Benassi, Kristjan Asltani, Szymon Zurkowski, Nadim Bajrami, Liam Henderson, Andrea Pinamonti.

Laga antara AC Milan vs Empoli di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.