Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Waspada! Wilayah DKI Jakarta Akan Diguyur Hujan Ringan di Pagi Hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini akan diguyur hujan pada pagi hari.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan bahwa akan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakut, Jakpus, dan Jakbar pada pagi hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Jumat (11/3).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca perwilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat akan berpotensi hujan ringan saat pagi hari. Untuk siang, sore, hingga malam hari berpotensi cerah berawan. Namun, untuk ketiga wilayah ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada dini hari (besok).

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Untuk pagi, sore dan malam hari nanti berpotensi cerah berawan. Tetapi kedua wilayah ini juga diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan saat dini hari (Besok).

Lalu wilayah terakhir, yakni Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan pada pagi hari. Saat siang, sore, dan malam hari diprediksi akan turun hujan. Kepulauan Seribu diprediksi sama dengan wilayah DKI Jakarta lainnya yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada dini hari (Besok).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru