JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, memasang badan untuk putrinya, Fuji, yang sedang disudutkan dengan kata ‘pelakor’.

Kabarnya, H Faisal sudah melaporkan beberapa nama atas dugaan pencemaran nama baik, walaupun H Faisal belum menyebutkan nama-nama yang dilaporkan, tetapi seleb TikTok Denise Chariesta sudah merasa bahwa dirinya orang yang dimaksud.

Seleb TikTok itu pun menanggapi terkait H Faisal akan melaporkan seseorang yang telah menyerang anaknya. Denise Chariesta pun merasa bahwa pihak Fuji hanya ingin pansos atau panjat sosial kepada dirinya.

“Itu mereka berdua mau ngelaporin gue apa karena mau pansos sama gue ya, gue jadi curiga mau pansos. Tadinya gue biasa aja sama pihak itu, dan gue orangnya tidak berkubu-kubu. Mereka ini mau ngelaporin gue, itu pengacaranya yang mau pansos apa dua-duanya sih yang mau pansos,” ungkap Denise Chariesta, Jumat (11/3).

https://www.instagram.com/p/Ca8liLEptEs/?utm_source=ig_web_copy_link

Media sosial pun ramai menyebutkan Denise Chariesta menyinggung Fuji saat menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, dengan menyebut Fuji sebagai pelakor karena merebut Thariq dari seleb TikTok Chandrika Chika.

Dengan julukan tersebut, H Faisal pun tak terima putrinya dituding sebagai pelakor, dan mertua Vanessa Angel pun melaporkan orang-orang yang telah memfitnah putrinya.

Orang yang pernah berseteru dengan Uya Kuya pun membantah bahwa dirinya tidak pernah mencibir apalagi menghujat Fujianti Utami, hingga kini Denise Chariesta pun meminta bukti kepada warganet kalau dironya pernah menghujat adik mendiang Bibi Andriansyah.

“Itu kasihan pengacaranya, kayanya pengacaranya kurang pintar, kurang berkompeten karena dia tidak bisa menyimak dan mencerna omongan gue secara lengkap. Kalau misalnya pengacara pintar, mana buktinya? Mana buktinya gue ngatain ‘Lo Pelakor’. Dasar pengacara kurang klient, pengacara mau pansos,” bantahnya.

Hingga saat ini, video omongan Denise Chariesta memberikan julukan Fuji sebagai pelakor sudah tersebar di media sosial.