Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kia Carens Tampilan Sporty Akan Diperkenalkan di Pameran Otomotif JAW

JAKARTA, HOLOPIS.COM Dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW), PT Kreta Indo Artha (KIA) akan perkenalkan mobil keluarga tujuh penumpang Kia Carens yang hadir lebih sporty dari sebelumnya.

“Kami perkenalkan Kia Carens di Indonesia untuk menghadirkan segmen dan tolak ukur terbaru sebuah MPV keluarga tujuh penumpang modern dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi,” kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (10/3).

Kehadiran Kia Carens, sebagai wujud komitmen Kia untuk menyuguhkan pengalaman yang istimewa kepada konsumen di Indonesia.

“Kami yakin Kia Carens dapat menghadirkan pengalaman istimewa bagi keluarga modern di Tanah Air baik dalam kegiatan sehari-hari maupun saat menikmati waktu bersama keluarga” ujar Andrew.

Spesifikasi Kia Carens

Kia Carens hadir dengan mengusung dua pilihan mesin, yakni Smarstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT berbahan bakar diesel.

Untuk mesin Smarstream, berkapasitas 1,4 liter dengan tambahan turbocharger yang mampu menghasulkan tenaga 140 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 242 Nm mulai 1.500 rpm hingga 3.200 rpm. Mpbil ini berpenggerak roda depan, yang disalurkan dari transmisi DCT dengan 7 percepatan.

Sedangkan untuk mesin CRDi VGT, berkapasitas 1.5 liter dengan turbocharger dengan tenaga maksimal yang dihasilkan 115 PS pada 4.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada 1.500 – 2.750 rpm. Mesin ini memiliki transmisi otomatis, dengan 6 percepatan yang mendistribusikan daya ke roda depan.

Sebagai informasi, pameran otomotif JAW akan berlangsung pada 12 Maret – 20 Maret 2022 di Jakarta. Tidak hanya Kia Carens yang akan diperkenalkan. PT Kreta Indo Artha, juga akan membawa Kia Grand Carnival, Sonet Dynamic, Seltos EXP dan satu produk unggulan Kia untuk masa depan.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Sampai awal tahun 2022 ini PT KIA telah berhasil membangun 54 jaringan 2s dan 3s di seluruh Indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini,” tutup Andrew.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru