Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tolak Pemilu 2024 Ditunda, KSPI Nyatakan Lawan Kudeta Konstitusional

Lantas bagaimana kondisi ekonomi saat ini di tahun 2021 plus ditambah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda. Menurut Iqbal, kondisi perekonomian tanah air masih cenderung lebih bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, di mana pemilu berlangsung.

“Tahun 2021 ekonomi Indonesia jauh bagus, inflasinya 3,1 persen dan pertumbuhan ekonomi 3,8 persen. Berarti ketum-ketum partai itu tidak membaca data statistik dan cenderung membodohi rakyat,” paparnya.

Oleh karena itu, Iqbal menyatakan bahwa seluruh elemen buruh dan masyarakat sipil lainnya menyatakan penolakannya terhadap penundaan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Ini bukan tentang hak berdemokrasi tapi ini tentang kudeta konstitusional dan pelanggaran yang membahayakan negara, dan bisa terjadi instabilitas nasional,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru