Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aturan Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Jakarta Diperpanjang

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wilayah Jakarta sudah masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, aturan ganjil genap di 13 ruas jalan tetap akan diperpanjang oleh Pemprov DKI Jakarta.

Aturan ganjil genap itu, tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, nomor 124 tahun 2022 tentang petunjuk teknis ganjil genap dipantau di Jakarta, Kamis (10/3).

Pemberlakuan ganjil genap, akan dilakukan mulai hari Senin hingga Jumat pukul 06.00 – 10.00 WIB dilanjutkan lagi pada pukul 16.00 – 21.00 WIB. Ganjil genap tidak berlaku, pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional yang sudah ditetapkan dalam Keputusan Presiden (Kepres).

Sedangkan untuk lokasi wisata, seperti Ancol, Ragunan dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tetap tidak ada pemberlakuan ganjil genap.

13 ruas jalan Ibu Kota yang diberlakukan aturan ganjil genap masih sama dengan sebelumnya, yakni :

1) Jalan M.H. Thamrin;
2) Jalan Jenderal Sudirman;
3) Jalan Sisingamangaraja;
4) Jalan Panglima Polim;
5) Jalan Fatmawati mulai dari Simpang Jalan Ketimun 1 sampai dengan Simpang Jalan TB Simatupang;
6) Jalan Tomang Raya;
7) Jalan Jenderal S. Parman mulai dari Simpang Jalan Tomang Raya sampai dengan Jalan Gatot Subroto;
8) Jalan Gatot Subroto; 9) Jalan M.T. Haryono;
10) Jalan H.R. Rasuna Said;
11) Jalan D.I. Panjaitan;
12) Jalan Jenderal A. Yani mulai dari Simpang Jalan Bekasi Timur Raya sampai dengan Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan; dan
13) Jalan Gunung Sahari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru