JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match leg kedua antara Real Madrid menghadapi PSG akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions.

Stadion Santiago Bernabeu bakal menjadi saksi lolos tidaknya sang tuan rumah Real Madrid ketika berhadapan dengan PSG di Liga Champions Kamis (10/3) pukul 3.00 dini hari WIB.

Menjamu PSG di hadapan publik sendiri, Real Madrid diyakini turun dengan segala kekuatan yang ada demi memastikan satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions.

Seperti yang telah diketahui bersama, Real Madrid kini tengah tertinggal agregat 1-0 atas PSG. Maka dari itu Los Blancos minimal harus mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sementara, PSG hanya perlu manahan imbang Real Madrid dengan skor kacamata untuk dapat melangkah mulus ke babak delapan besar Liga Champions.

Pada pertandingan dini hari nanti, laga ini sejatinya sulit untuk diprediksi. Peluang keduanya untuk mampu memenangi laga masih sangat terbuka lebar.

Dengan demikian, laga Real Madrid melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions diyakini akan berjalan sengit dengan intensitas jual beli serangan dari kedua tim.

Dilansir dari Sofascore, keduanya baik Real Madrid maupun PSG diprediksi akan sama-sama menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Modric, Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema.

PSG (4-3-3): Keylor Navas, Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi, Idrissa Gueye, Marco Verratti, Danilo Pereira, Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Laga antara Real Madrid vs PSG di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.