JAKARTA, HOLOPIS.COM – Indonesia akan kembali menurunkan wakilnya di laga lanjutan babak 32 besar German Open 2022. Kali ini ada Jonatan Christie dari tunggal putra hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda.

Seperti yang dilansir dari situs resmi BWF, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Li Shi Feng dari China. Sedangkan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan melawan wakil asal Denmark yakni Jeppe Bay dan Lasse Molhede.

Selain itu, ada pun wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran, di mana Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu dengan Oliver Leydon-Davies dan Anona Pak dari Selandia Baru.

Seluruh pertandingan lanjutan babak 32 besar German Open 2022 tersebut dimulai pukul 9.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia telah menempatkan dua wakilnya di babak 16 besar German Open 2022 atas nama Anthony Ginting dan Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso.

Anthony Ginting bakal melawan wakil India yakni Lakshya Sen. Sedangkan Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan Mikkel Mikkelsen dan Rikke Soby dari Denmark.

Untuk jadwal dimulainya babak 16 besar German Open 2022 itu sendiri rencananya tersaji mulai Kamis (10/3) mendatang.