Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bercinta Ala Massage Spa, Bikin Suami Betah di Rumah

Pijatan ini bisa dilakukan oleh salah satu pasangan, tetapi alangkah baiknya jika melibatkan kedua belah pihak.

Setelah suami dipijat, giliran istri yang pasti sudah menunggu sentuhan suami tercinta. Masing-masing bisa melakukan sentuhan fisik yang bersifat merangsang sehingga keduanya dijamin bisa menikmati kepuasan bersama.

Ketika badan dirasa sudah bugar kembali dan gairah bercinta sudah mulai memuncak, barulah memulai berhubungan seksual dengan melakukan penetrasi ke pasangan.

Saat melakukan penetrasi, ada baiknya untuk tetap memijit pasangan, terutama pada area-area sensitif pasangan, agar aktivitas bercinta semakin memuaskan.

Nah, itulah gaya bercinta ala massage spa yang bisa sobat Holopis dan pasangan lakukan ketika sedang mengalami rasa lelah, namun harus melakukan hubungan seksual agar keharmonisan rumah tangga terus terjaga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru