Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Owner MS Glow Angkat Bicara Soal Paris Fashion Week: “Apa yang Kalian Ributi?”

JAKARTA, HOLOPIS.COMBrand skincare Indonesia Ms Glow, saat ini terseret kontroversi ‘Paris Fashion Week’ yang dimulai saat brand-brand lokal Indonesia mengklaim diundang dalam acara fesyen bergengsi di Paris tersebut.

Ms Glow dan Geprek Bensu merupakan nama-nama brand lokal yang dianggap mengklaim diundang dalam acara Paris Fashion Week, padahal mereka hadir dalam acara fashion show yang tidak ada kaitannya dengan PFW.

“Saya nggak berkecimpung di dunia fashion. Wawasan saya tentang fashion ga terlalu luas, jadi saya nggak terlalu paham tentang itu,” tulis Shandy Purnamasari saat memberikan klarifikasi di akun instagramnya.

Ia pun mengungkit persoalan tagar #ParisFashionWeek yang menjadi pokok persoalan dan dianggap membodohi masyarakat Indonesia.

“Ini IG @fashionweekonline di highlight yang paris ada runway @leannemarshalloffice dan mereka tulis #parisfashionweek.” Kata Shandy.

Ia menekankan bahwa brand-brand fesyen yang berkolaborasi dengan Ms Glow juga menggunakan tagar PFW sehingga ia tidak melihat letak masalahnya ada di mana.

“Jadi yang kalian ributin apa? Brand fashion yang kolab dengan kami pakai hashtag #parisfashionweek.” Kata Shandy.

Pernyataan Shandy pun mengundang kontroversi diantara netizen yang pro dan juga kontra kepada boss Ms Glow tersebut.

WhatsApp Image 2022 03 08 at 12.17.01
Ungkapan netizen di instagram @shandypurnamasari

Sebagian warganet beranggapan bahwa Shandy telah berhasil membawa nama Indonesia ke kancah internasional, sementara warganet lainnya mengatakan bahwa Shandy masih belum memahami inti permasalahan yang menjadi kontroversi nama Paris Fashion Week.

“Semangat terus mba Shandy #kitabangga punya kalian yang udah jelas jelas majuin perekomomian Indonesia!” kata @heynaa_

Sementara itu netizen lain menggarisbawahi bahwa inti permasalahan adalah nama PFW yang disalahgunakan.

“Berarti bukan bagian dari PFW ya. Jadi bener dong katanya Mbak Wanda Hamidah.” Kata @fairuzana25

“Yang kita ributin itu tentang misleading kita soal paris fashion week mba. Kita kira brand lokal beneran keren bisa tembus seleksi Federation de La Haute Couture et de la mode, ternyata cuma collab dengan brand lokal,” tulis @sabrinatnat

WhatsApp Image 2022 03 08 at 12.17.29
Ungkapan netizen di instagram @shandypurnamasari

Diberitakan sebelumnya, saat ini ‘Paris Fashion Week’ sedang menjadi trending topik di media sosial akibat kontroversi beberapa brand lokal yang mengklaim diundang ke acara fesyen bergengsi tersebut.

Namun terungkap bahwa mereka menghadiri acara fashion show di Paris yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan Paris Fashion Week.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru