Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marcus Rashford Siap Hengkang dari Manchester United, Simak Alasannya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain berbakat berkebangsaan Inggris yaitu Marcus Rashford dikabarkan siap pergi meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Dikutip dari Marca, Marcus Rashford diyakini sedang mempertimbangkan masa depannya bersama Manchester United karena minimnya waktu bermain selama beberapa minggu terakhir di bawah kepelatihan Ralf Rangnick.

Tercatat, Rangnick hanya memasukan Marcus Rashford di starting line up dua kali dalam 11 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Marcus Rashford sempat absen pada awal musim karena masalah cedera yang dideritanya. Namun pemain berusia 24 tahun tersebut telah selesai menjalani operasi baru dan secara bertahap mulai kembali ke lapangan pertandingan.

Kendati demikian, nampaknya Rangnick lebih memilih Anthony Elenga daripada Marcus Rashford untuk menempati starting eleven.

Hal tersebut rupanya membuat Marcus Rashford berpikir ulang, di mana dia kabarnya telah mempertimbangkan masa depannya di Manchester United untuk pertama kali sejak merumput bersama The Red Devils.

Kurangnya perhatian Rangnick terhadap Marcus Rashford juga telah terbukti saat Manchester United gagal membawa pulang kemenangan menghadapi Manchester City.

Marcus Rashford hanya masuk sebagai pengganti dan Rangnick lebih memilih untuk menurunkan Anthony Elenga saat itu.

Namun sampai saat ini, belum ada informasi lanjutan dari pernyataan Marcus Rashford maupun dari pihak Manchester United itu sendiri.

Sebagai informasi tambahan, Marcus Rashford telah mencetak lima gol dan dua assists dalam total 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru