Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen vs Salzburg di Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bayern Munchen akan melakoni laga kandang menghadapi Red Bull Salzburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Salzburg kali ini akan digelar di Allainz Arena Rabu (9/3) pukul 3.00 dini hari WIB.

Menjamu Salzburg di hadapan pendukung sendiri, Bayern Munchen siap menurunkan para pemain terbaiknya demi mendulang poin penuh dan memastikan tiket ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Robert Lewandowski diyakini akan tetap diandalkan Julian Nagelsmann untuk menjadi ujung tombak tim di lini depan permainan Bayern Munchen.

Pada laga nanti, Bayern Munchen sejatinya hanya perlu menahan imbang Salzburg dengan skor kacamata untuk dapat lolos ke tahap berikutnya. Mengingat di laga sebelumnya Die Roten sukses mencetak satu gol walaupun harus berakhir imbang 1-1.

Namun hasil kemenangan nampaknya menjadi poin penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain menatap babak delapan besar Liga Champions.

Kendati demikian, Bayern Munchen harus tetap waspada terhadap penampilan Salzburg pada laga dini hari nanti.

Dilansir dari Sofascore, Bayern Munchen diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Salzburg diprediksi turun dengan formasi 4-3-1-2.

Prediksi susunan pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Benjamn Pavard, Jamal Musiala, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry, Robert Lewandowski.

Salzburg (4-3-1-2): Philip Kohn, Andreas Ulmer, Maximilian Wober, Kamil Piatkowski, Rasmus Kristensen, Mohamed Camara, Luka Sucic, Nicolas Seiwald, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu.

Laga antara Bayern Munchen vs Salzburg di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru