Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Telunjuk Bengkak, Aktor Miller Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

JAKARTA , HOLOPIS.COM – Kabar mengejutkan datang dari aktor Miller Khan, setelah dirinya dilarikan ke rumah sakit karena terdapat benjolan lemak pada jari tangannya.

Sang aktor mengatakan benjolan tersebut sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, dan mengakibatkan bagian jari telunjuknya menjadi bengkak.

Tak mau terjadi hal yang buruk, Miller Khan pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan operasi atau pembuangan benjolan tersebut.

“Sudah empat tahun dan sekarang saatnya kau pergi dari sini,” tulis Miller Khan dalam unggahan foto di Instagramnya, (5/3).

Dalam unggahan foto Instagramnya, Miller Khan melihat jari telunjuknya sebelum di operasi dan jari yang sudah di operasi.

Sang istri Farida Rebecca pun terlihat menemani Miller dan setia merawatnya selama menjalani operasi pembuangan benjolan lemak tersebut.

Setelah mengunggah foto tersebut, akun Instagram Miller pun banyak diserbu warganet untuk mengucapkan lekas sembuh kepada Miller Khan.

“Syafakallah @miller_khan… Sehat2 selalu bersama istri cantik dirumah, semoga bisa cepet lanjut olahraga nya lagi yaa…aamiin…semangaattt,” komentar akun @bundaraulrakhel.

“Alhamdulillah gws ya! Rest well speedy recovery @miller_khan,” komentar dari akun @hyda_a.

“GWS yaa Boss qu @miller_khan. Stay healthy, stay strong & stay fit,” tulis komentar akun @mtrh_1706_official.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru