BANGKA BELITUNG, HOLOPIS.COM Seorang ibu yang sedang naik sepeda membawa barang dagangannya, nyaris tertabrak sebuah mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Dalam video CCTV yang dilansir dari akun Instagram @jktnewss ini, kejadian tersebut terjadi pada Jumat(4/3) di Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Kejadian bermula saat sang ibu sedang mengayuh sepedanya dengan santai, namun tidak lama kemudian sang ibu terlihat memperlahan laju sepedanya karena seperti melihat sesuatu dari arah depannya.

Hanya dalam hitungan detik, sebuah mobil berwarna putih melaju cukup kencang mengarah ke pinggir jalan hingga menyambar sepeda sang ibu hingga terpental. Mobil putih itu, juga langsung kabur begitu saja.

Untungnya ibu yang mengenakan jilbab berwarna biru itu, tidak tertabrak mobil tersebut. Sang ibu terlihat langsung menunjuk ke arah perginya mobil sambil meminta bantuan pengguna jalan lainnya.

Para netizen pun berikan komentar dalam postingan tersebut, seperti @mulyadi.4655 “Wajib ketangkep inisih,” tulisnya.

“Hoki ibunya yg pending jaman muda kepake saat tua…beda sama BPJS yang tunggu mati dulu baru cair,” @kurro_21.

“Kurang ajar mobilnya gak tanggung jawab atas kerugian dagangan si ibu…mudah2n lekas di tangkep sudah terekam cctv,” @rpp0315.