Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Camila Cabello Curhat Ungkapkan Alasan Putus dari Shawn Mendes

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Camila Cabello akhirnya menjawab semua pertanyaan publik mengenai alasan putusnya dengan sang mantan kekasih Shawn Mendes 3 bulan yang lalu.

Dalam wawancara untuk single terbarunya yang berjudul Bam Bam dengan Zane Lowe di Apple Music 1’s New Music Daily, Camila curhat mengenai bagaimana hidupnya tidak berjalan seperti apa yang ia mau selama bersama Shawn. Ia mengaku hidupnya justru hanya seputar Shawn dan ia merasa itu bukanlah hubungan yang sehat.

“Dan hal lain yang berubah dari hubungan kita karena saya hanya ingin bisa hidup bahagia dan berada dalam hubungan yang sehat dan bahagia. Saya banyak melakukan terapi. Fokus saya benar-benar telah bergeser,” curhat Camila.

Camila mengaku prioritas hidupnya saat itu bergeser dan berfokus hanya kepada Shawn. Sehingga ia merasa hidupnya tidak sebahagia sebelumnya.

“Saya akhirnya berada di tempat di mana saya merasa seperti memiliki pengalaman, melakukan terapi, dan melakukan banyak pekerjaan. Fokus saya telah berubah sepanjang hidup saya,” ungkap Camila.

Penyanyi 25 tahun ini juga merasa bahwa ia dan Shawn masih sangat muda saat memulai hubungan mereka 2 tahun lalu sehingga mereka belum sama-sama dewasa untuk tahu bagaimana cara menjalani hubungan yang sehat.

“Karena kami berdua juga mulai sangat muda, sepertinya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat,” ujarnya.

Kendati demikian, Camila menegaskan bahwa selama bersama Shawn, cinta untuk pelantun lagu Treat You Better itu sangatlah besar sehingga hanya Shawnlah yang ada dihatinya.

“Saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya” tegas Camila.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru