Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ada Sentuhan Indonesia di ‘The Batman’, Robert Pattinson : Kami Gunakan Gerakan Pencak Silat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor papan atas Robert Pattinson membeberkan sebuah fakta yang dijamin dapat membuat geger penggemar DC Comics di Indonesia.

Pasalnya, Pattinson mengaku ia mempelajari gerakan pencat silat untuk membintangi peran Batman.

“Kami menggunakan gaya bertarung Indonesia yang menggunakan dua tongkat,” kata Pattinson saat diwawancarai oleh Den of Greek.

Hal itu semakin diperjelas saat Robert Pattinson diwawancarai oleh Bioskop XXI. Dengan antusias tinggi, aktor yang namanya melejit lewat film ‘Twilight’ itu menjelaskan tentang pencak silat yang sangat membuatnya terpukau.

“Saya suka silat! Silat itu berbeda dari gerakan (bertarung) yang lain dan bahkan dilarang di dunia olah raga karena gerakan-gerakannya yang sangat mematikan.” Kata pria berusia 35 tahun tersebut.

Robert Pattinson sebagai Batman
Robert Pattinson sebagai Batman

Robert pun tampak sangat memahami pencak silat saat menjelaskan bahwa tiap titik-titik dari gerakannya dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada lawan.

“Sangat berbeda jika dibandingkan dengan judo, atau seni bela diri lainnya. Karena silat hanya benar-benar bagaimana caranya untuk mematikan lawan” kata Pattinson.

Film ‘The Batman’ sendiri sudah tayang dapat dapat disaksikan di bioskop kesayangan anda. Jadi nggak sabar nih lihat pencak silat versi Batman!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru