JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini, Jumat (4/3)  akan diguyur hujan pada siang hari.

Namun, BMKG memberikan imbauan bahwa akan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” imbau BMKG melalui website resminya, Jumat (4/3).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca perwilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada siang dan sore hari. Untuk pagi, malam dan dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan dari pagi, siang, sore, malam, hingga dini hari nanti.