Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Liga Inggris Beri Pesan ‘Football Stand Together’ Sebagai Bentuk Solidaritas Bagi Ukraina

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liga Inggris bersama para klubnya menolak dengan tegas tindakan yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina dan memberikan pesan ‘Football Stand Together’ kepada dunia.

Dilansir dari situs resmi Premierleague.com, seluruh jajaran Liga Inggris menyerukan perdamaian dan pemikiran bersama terhadap korban terdampak di Ukraina.

“Pertunjukan solidaritas untuk Ukraina akan terlihat di semua pertandingan Liga Premier mulai 5-7 Maret. Ini mengikuti berbagai cara di mana klub telah menunjukkan dukungan mereka,” tulis pernyataan Liga Inggris.

Lanjut pernyataannya mengatakan bahwa 20 kapten klub diyakini akan mengenakan ban lengan khusus yang dibalut dengan warna bendera Ukraina.

“Ke-20 kapten klub akan mengenakan ban lengan khusus dalam warna Ukraina dan penggemar didorong untuk bergabung dengan pemain, manajer ofisial pertandingan dan staf klub dalam momen refleksi dan solidaritas sebelum kick-off di setiap pertandingan,” lanjut isi pernyataan.

Kemudian, pesan ‘Football Stand Together’ itu pun akan dimuat dalam layar besar di setiap stadion dengan latar belakang bendera Ukraina.

“Layar besar di stadion akan menampilkan ‘Football Stand Togethet’ dengan latar belakang warna biru dan kuning dari bendera Ukraina,” lanjut isi pernyataan.

Tak hanya itu, pesan solidaritas terhadap Ukraina tersebut juga akan ditampilkan di papan perimeter LED selama pertandingan berlangsung.

“Pesan solidaritas ini juga akan terlihat oleh para penggemar di seluruh dunia melalui saluran digital Premier League. Logo dan profil pada platform tersebut akan berubah untuk mewakili warna bendera Ukraina, yang juga akan ditampilkan di seluruh siaran pertandingan baik di Inggris maupun di luar negeri,” tutup pernyataan Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru