JAKARTA, HOLOPIS.COM – Inter dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Salernitana di laga pembuka pekan ke-28 Liga Italia.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Inter melawan Salernitana ini akan digelar di San Siro atau Giuseppe Meazza pada Sabtu (5/3) sekitar pukul 2.45 WIB.

Menjamu Salernitana di hadapan pendukung sendiri, Inter berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih hasil positif di seluruh kompetisi dalam beberapa laga terakhirnya termasuk di Liga Italia.

Dapat diketahui bersama, Inter gagal mengantongi kemenangan dalam lima laga terakhirnya dan hanya mampu mengoleksi tiga hasil imbang serta dua kekalahan.

Dari rentetan hasil kurang memuaskan tersebut, tiga di antaranya diraih di Liga Italia yakni imbang melawan Napoli 1-1, tumbang ditangan Sassuolo 2-0 dan imbang kontra Genoa dalam laga paling terakhirnya pekan kemarin.

Atas hasil itu juga Inter harus rela terdepak dari puncak klasemen Liga Italia oleh kedua pesaing terdekatnya di tiga besar yakni Napoli dan AC Milan.

Kendati demikian, Inter tetap diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan ketika menjamu Salernitana di pekan ke-28 Liga Italia dini hari nanti.

Salernitana sendiri saat ini tengah menjadi tim juru kunci, di mana mereka hanya mengoleksi 15 poin dalam 25 laga yang telah dijalaninya. Maka dari itu sangat wajar bahwa Inter diprediksi akan menang melawan tamunya itu.

Dilansir dari Sofascore, Inter diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2. Sedangkan Salernitana diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-2-1.

Prediksi susunan pemain

Inter (3-5-2): Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Darmian, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Salernitana (4-3-2-1): Luigi Sepe, Luca Ranieri, Federico Fazio, Radu Dragusin, Pasquale Mazzocchi, Kastanos, Radavanovic, Caulibaly, Simone Verdi, Diego Perotti, Milan Duric.

Laga antara Inter vs Salernitana di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.