Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Haji Faisal Sempat Tak Restui Pernikahan Anaknya dengan Vanessa Angel, Begini Ceritanya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, membeberkan kejadian yang sebenarnya, setelah besannya, Doddy Sudrajat, melontarkan pertanyaan bahwa Bibi dan Vanessa menikah karena kondisi hamil diluar nikah.

H Faisal pun mencoba untuk menjelaskan secara terperinci bagaimana anaknya bisa menikah dengan Vanessa Angel, agar publik tak semakin memanas karena pernyataan besannya.

Sebelumnya, H Faisal juga tak merestui hubungan dan tak mengizinkan anaknya untuk menikah dengan Vanessa Angel. Setelah kasus yang menimpa anak kandung Doddy Sudrajat di Surabaya pada awal 2019.

“Biar saya luruskan, sebenarnya dulu awal-awal memang kami tak setuju, saya akui tidak setuju apalagi setelah kejadian di Surabaya. Waktu itu saya sempat marah ke anak saya ‘udah lah cukup lah’. Akhirnya anak saya sempat memutuskan hubungannya dengan Vanessa,” jelas H Faisal, (2/3).

Ternyata hubungan keduanya kembali terjalin karena Bibi Andriansyah rajin mengunjungi dan menemani Vanessa Angel waktu di penjara.

“Saya masih ingat kata-katanya (Bibi) ‘Pa oke hubungan saya putuskan, tapi demi kemanusiaan, izinkan Febi pergi ke Surabaya mengurus dia (Vanessa) pa’. Seiring berjalannya waktu, rupanya anak saya ini terbuka hatinya karena kondisi si Vanes. Soalnya engga ada orang yang peduli. Bahkan, pernah beberapa kali Vanes mau mengakhiri hidupnya. Cape dia hidup katanya karena engga ada yang peduli. Engga ada keluarga yang peduli. Akhirnya mereka kembali menjalin hubungan,” sambungnya.

Setelah H Faisal mengetahui bahwa anaknya menjalani kembali hubungannya dengan Vanessa, dia pun marah dan membuat Bibi Andriansyah pergi dari rumah.

“Saat saya tahu bahwa mereka menjalin hubungan lagi. Akhirnya saya marah dengan anak saya, dan sempat anak saya waktu itu minggat kurang lebih 2 atau 3 bulan. Ternyata, mereka nikah siri, kami pun tidak tahu,” ungkapnya.

Mengetahui putranya menikah siri dengan Vanessa Angel, akhirnya H Faisal pun terketuk pintu hatinya dan menyarankan keduanya untuk menikah secara sah negara.

“Setelah kejadian itu, omanya nangis terus, akhirnya saya telpon anak saya dan besoknya dia pulang. Ya terjadilah pembicaraan-pembicaraan dengan penuh haru dan penuh tangis. Akhirnya saya pesan ke anak saya ‘kamu engga boleh nikah siri, walaupun kamu udah nikah siri, kamu harus nikah secara resmi’. Itu yang saya tekankan,” tambahnya.

Menurut H Faisal, dengan pernikahan yang resmi secara negara bisa menjadi bukti bahwa dirinya merestui pernikahan mereka. Ayah Fuji pun menyayangkan sekali pernyataan besannya yang jelas-jelas mereka bertemu di hari bahagia anaknya.

“Direstuilah. Diurus surat-suratnya. Jadi apanya yang tidak direstui? Kan nyatanya suratnya keluar. Waktu pernikahan juga ada pak Doddy. Dia sendiri yang nikahin, dan setelah pernikahan, saya jalinlah hubungan baik dengan pak Doddy dan keluarganya,” tutup H Faisal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru