Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh Komika Uus Haramkan Diri Ngonten Bareng Atta Halilintar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Uus kembali menuai kontroversi usai dirinya dengan tegas mengharamkan diri untuk membuat konten bersama Atta Halilintar.

Hal ini disampaikan komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan nama panggung Uus dalam salah satu konten video yang sudah diunggah satu tahun yang lalu di kanal youtube 3SECOND TV milik rekan seprofesinya Soleh Solihun.

“Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget,” ucap Uus.

Gilang Baskara yang duduk di samping Uus sempat memberi pandangan sebagai seorang yang pernah bekerja sama dengan Suami Aurel Hermansyah tersebut. Menurut Gilang tidak ada masalah saat bekerja sama dengan Atta Halilintar.

“Gue dulu satu proyek sih sama Atta waktu film Ashiap Man. Dan ya sudah nggak apa-apa juga,” aku Gilang.

Uus bersama Komika lainnya dalam kanal youtube 3SECOND TV
Uus bersama Komika lainnya dalam kanal youtube 3SECOND TV

Namun Uus tetap bersikeras dirinya tidak ingin bekerja sama dalam proyek apapun dengan Atta. Uus beralasan tidak akan ada hal yang relate dengan dirinya untuk disandingkan dengan Atta Halilintar.

“Apapun yang terjadi gue kayaknya enggak deh (kolab sama Atta),” jawab Uus

“Soalnya gue enggak melihat ada hal akan relate saat ngobrol sama dia,” sambungnya.

Meskipun konten video ini sudah lama diunggah, entah bagaimana mulai muncul kembali dan menjadi perdebatan di kalangan warganet. Banyak dari mereka yang mengecam pernyataan Uus tersebut.

“Jujur saya bukan fans Atta, tapi dari sini saya belajar bahwa yang hobi ngomongin orang adalah orang yang prestasinya jauh lebih rendah dari yang diomongin,” komentar akun Septi Susanti di kanal Youtube 3SECOND TV.

“Agak gemes sama konten-konten yang begini, gue demen sama Uus karena kadang yang diomongin bener dan jujur, tapi di sini ngga, dan gue bukan fans Atta… tapi gue liat Gilang lebih cerdas menanggapi hal tersebut dari pada 3 bapack bapack (bapak bapak) yang sok cerdas,” komentar akun Bintari Wilda Nursani.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru