JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus dijadwalkan bakal melakoni laga tandang menghadapi Fiorentina di leg pertama babak semifinal Coppa Italia.

Pertandingan Coppa Italia antara Fiorentina melawan Juventus ini rencananya akan tersaji di Stadio Artemio Franchi Kamis (3/2) sekitar pukul 3.00 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Fiorentina, Juventus diperkirakan turun dengan kekuatan penuh untuk mendulang poin di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Pemain seperti Dusan Vlahovic, Alvaro Morata hingga Manuel Locatelli diharapkan mampu menjadi tulang punggung permainan Juventus di lapangan hijau.

Pada laga tersebut, Juventus dinilai berpeluang untuk dapat meraih poin. Mengingat kedalaman skuat yang dimiliki jauh lebih baik ketimbang Fiorentina.

Selain itu, Juventus juga memiliki rekor manis pada laga terakhirnya di liga domestik dengan kemenangan tipis 1-0 tanpa balas.

Kendati demikian, Juventus harus tetap berhati-hati dengan serangan yang dibangun Fiorentina. Klub yang dijuluki La Viola tersebut diyakini telah memiliki strategi jitu untuk meredam serangan Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Sofascore, Juventus selaku tim tamu diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2. Sedangkan Fiorentina diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Fiorentina (4-3-3): Bartomoiej Dragowski, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi, Lucas Torreira, Sofyan Amrabat, Giacomo Bonaventura, RIccardo Sottil, Jonathan Ikone, Arthur Cabral.

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Arthur, Adrien Rabiot, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Laga antara Fiorentina vs Juventus di semifinal Coppa Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui TVRI. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.