JAKARTA, HOLOPIS.COMArtis yang sekaligus politisi Angelina Sondakh akan kembali menghirup udara segar setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi.

Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tersebut telah menyiapkan sederet rencana pasca kebebasannya dari penjara besok, Kamis (3/3). Salah Satunya adalah mengunjungi makam suaminya, almarhum Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid alias Adjie Massaid.

“Saya tanya, begitu keluar apa yang mau dilakukan. Mbak Angie bilang pertama sujud syukur. Lalu ia bilang mau kunjungi makam suaminya, mas Adjie,” kata kuasa hukum Anggelina, Krisna Murti, Selasa (1/3).

Selain itu, Krisna mengatakan bahwa Angelina akan menghabiskan banyak waktu dengan anak serta orangtuanya.

“Mbak Angie ingin menebus waktu yang hilang, dalam artian dia ingin minta maaf dan menikmati waktu untuk lebih dekat dengan Keanu, Oma, dan Opa dan orang tercintanya,” kata Krisna Murti.

Saat disinggung terkait rencana politik, Krisna memastikan bahwa kliennya itu tak akan lagi terjun ke panggung politik.

“Saya tanyakan apakah masih mau berkiprah ke politik atau entertaint? Mbak Angie bilang ‘Mas sebaiknya kita nggak usah bicara politik saya lagi trauma sekali bicara politik. Saya nggak mau terjun lagi ke politik’. Trauma dia,” kata Krisna Murti.

Masih kata Krisna Murti, Angelina Sondakh juga saat ini, sering menangis bahagia karena akan segera keluar dari tahanan.

“Sekarang lagi nangis saja. Karena Mbak Angie kan di blok besar, bercampur dengan warga binaan yang lain. Mbak Angie kan mau keluar, banyak yang sedih karena kan mbak Angie cukup dituakan di sana,” kata Krisna.

Bahkan, kata Krisna, perasaan yang begitu campur aduk menjelang kebebasannya membuat ibu satu anak itu sulit tidur.