JAKARTA, HOLOPIS.COM – Lama tak terdengar, Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello mengejutkan penggemar musik Indonesia dengan pengumuman bahwa dirinya resmi menjadi vokalis terbaru dari band Dewa 19.

Band legend Tanah Air ini memang sudah lama tidak memiliki vokalis baru setelah Once hengkang pada 2011 meski kekosongan posisi vokalis tersebut sempat diisi oleh Judika dan Virzha.

Putra penyanyi pop senior Indonesia, Diana Nasution ini mengunggah foto dirinya saat sedang bernyanyi diiringi oleh Ahmad Dhani di akun instagramnya pada Senin (28/2) dan menambahkan tulisan bahwa dirinya tak menyangka jika akan mengisi kekosongan dari band yang dipimpin Ahmad Dhani tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan officialdewa19,” tulis Ello.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe)

Secara pribadi Ello mengungkap bahwa dirinya tak ingin dibandingkan dengan kedua vokalis Dewa 19 terdahulu yaitu Ari Lasso dan Once, namun Ello berharap dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk band besutan Ahmad Dhani tersebut.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” ungkapnya.

Selain itu, Ello juga mengaku bahwa dirinya sudah mengidolakan band Dewa 19 dari dulu, dan tidak menyangka akhirnya bisa bergabung dalam keluarga baladewafamilia tersebut.

“Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulisnya lagi.

Layaknya Judika dan Virzha, melalui manajernya, Petra memaparkan bahwa Ello bergabung ke Dewa 19 namun tidak termasuk ke dalam struktural dari band tersebut.

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ujar Petra.

Dalam kolom komentar unggahan foto Ello ini, grup Dewa 19 pun dengan gamang memberitahukan bahwa akan ada single terbaru yang akan dibawakan Ello sebagai vokalis baru mereka.

“Gaskeun single terbaru ya, bro!!,” tulis akun instagram band Dewa 19 @officialdewa19.

Diikuti banyak komentar dari rekan seprofesinya yang mendukung Ello seperti Audy Item yang terkejut dan terlihat bersemangat mengetahui kabar tersebut.

“Wiiiiihhhh,” ujar Audy diikuti tiga emoji api.

“Keren!,” komentar vokalis band Fourtwnty Ari Lesmana takjub.

“Wooowwwwwww selamaaaatt,” tulis Shanty penyanyi Indonesia.

Bahkan fans Ello dan Dewa 19 seakan bersatu mendukungnya sebagai vokalis band Dewa 19 karena karakter vokal Ello dinilai pas dengan warna khas musik Dewa 19.

“Udah ketebak, karakter Ahmad Dhani banget, selamat bung,” komentar akun @rajivmandala.

“Congrats bung Ello, saya sebagai Baladewa bakal support Ello sebagai striker terbaru DEWA 19!!,” ujar akun @godiergogo.