JAKARTA, HOLOPIS.COM Nland game versi beta dari game Non-Fungible Token (NFT),buatan Tokenoid akan dirilis. Game tersebut, mengusung jenis game farming dan harvest yang.

Game ini menggambarkan simulasi kehidupan, yang lekat dengan cerita-cerita rakyat sebagai negara agraris. Pemain nantinya bisa mendapatkan reward berbentuk koin crypto, yang bisa dikonversikan ke Rupiah ataupun Dolar.

“Nland ber-genre Life Simulation Game. Nland seperti layaknya farming game. Jadi punya ladang untuk ditanami, dan lahan untuk beternak, dimana kita bisa memelihara hewan, kemudian hasil bumi dan peternakan yang kita kelola akan menjadi poin” jelas Andhika Endratama, CEO Tokenoid (28/2).

bagi yang ingin mencoba game Nland, bisa dicoba dalam versi beta termasuk proses jual beli hasil bertani virtual yang dapat ditukarkan dengan koin crypto.

Andhika menjelaskan, bahwa tim dari Tokenoid ingin mengangkat budaya Indonesia seperti pakaian karakter hingga latar lagu dalam game tersebut.

“Jadi satu lagi Nland ini pelopor NFT game Indonesia. Selama ini game-game yang popular di jenis tersebut berasal dari luar negeri, yang buatan Indonesia baru kita ini,” imbuh Andhika.

Untuk mendapatkan game Nland, bisa dilakukan melalui situs tokenoid.io. Lalu, akan ada link untuk memasuki game Nland. Kedepannya, Nland bisa ditemui dengan mudah melalui appstore ataupun playstore.

“Ke depannya NLand bisa diakses melalui appstore ataupun playstore. Jadi nanti ada versi mobile-nya juga,” tutur Andhika.

Hadirnya game Nland, diharapkan para pemain tidak hanya habiskan waktu untuk bermain game tapi juga bisa menghasilkan. Nland mudah dimainkan oleh seluruh kalangan, dari anak kecil hingga dewasa.

Selain itu game yang permainannya cukup simpel dengan grafis yang menarik, dan memiliki fitur play to earn P2E akan banyak orang tertarik memainkan game ini.

“Memang belum ada game NFT buatan Indonesia. Selain NLand Tokenoid menyiapkan setidaknya dua game lagi. Nland akan menjadi tonggak dari dua game dari jenis yang berbeda yang kita siapkan,” ucap Andhika.

“Apa yang kami cita-citakan adalah mendorong kemajuan ekosistem teknologi berbasis kreativitas positif di Indonesia,” pungkasnya.