JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Verrell Bramasta mendatangi acara akikah putri kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka bertiga merupakan teman dekat dan juga rekan kerja.

Tak datang sendirian, Verrell Bramasta mengajak adik, Athalla Naufar, dan juga sang ayah, Irvan Fadila ke acara akikah Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam unggahannya, Verrell terlihat sangat gemas dengan Ameena hingga dia memberikan ciuman untuk putri kecil Atta Halilintar.

https://www.instagram.com/p/CafM-C2vtsE/

“Selamat buat brother dan sahabat aku @attahalilintar & @aurelie.hermansyah. Don’t know what else to say but i’m genuinely happy and excited for you guys,” tulis Verrell Bramasta dalam unggahan Instagramnya, (28/2).

Diketahui, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta memang bersahabat, sehingga Ameena Hanna sudah dianggap sebagai keponakannya.

“Thrilled to have a new niece @ameenaatta who I love already,” sambungnya.

Dalam pesannya yang terakhir, aktor kelahiran Jakarta ini mengungkapkan seuah janji kepada sang ayah untuk segera menyusul Atta dan juga Aurel.

“Pa, sabar ya.. sebentar lagi nyusul kok punya cucu.. Aamiin @ir.ivanfadilla,” tutupnya.

Diketahui, Verrell Bramasta pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Natasha Wilona. Namun, hingga saat ini belum ada kabar siapa pengganti sosok Natsha dalam hidup Verrell.