JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Korea Selatan Lee Young Ae baru-baru ini memberikan donasi untuk mendukung Ukraina yang sedang perang dengan Rusia.

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/3), Duta Besar Ukraina, Dmytro Pononarenko, mengunggah sebuah surat dan cek senilai seratus juta won atau sekitar 1 miliar rupiah yang diberikan oleh Lee Young Ae.

Dalam keterangannya, Duta Besar Ukraina mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dan tersentuh oleh surat yang dikirimkan oleh Lee Young Ae.

“Kami sangat senang dan tersentuh oleh surat dan kontribusi finansial yang besar dari aktris Korea Selatan yakni Lee Young Ae, yang telah mendukung Ukraina dan permintaannya untuk mengakhiri perang secepatnya. Sumbangan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan para korban agresi Rusia,” tulis Duta Besar Ukraina dalam Tweetnya.

Dalam suratnya, Lee Young Ae, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap perang tersebut akan segera berhenti dan perdamaian akan dibangun di Ukraina sesegera mungkin.

“Saya Lee Young Ae, seorang aktris Korea. Saya berharap perang akan berhenti dan perdamaian akan dibangun di Ukraina sesegera mungkin, dan saya berdoa untuk kesejahteraan dan keselamatan semua warga negara Ukraina,” tulisan Lee Young Ae dalam suratnya.