JAKARTA, HOLOPIS.COM Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Arifin Panigoro meninggal dunia saat menjalani perawatan di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat (AS), pada hari Minggu (27/2) pukul 14.29 waktu setempat.

Dikabarkan, pengusaha minyak senior ini akan diterbangkan dari Amerika Serikat dan dikebumikan di rumah duka di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Jenazah almarhum Bapak Arifin Panigoro akan diterbangkan ke Indonesia dan menurut rencana akan disemayamkan di rumah duka Griya Jenggala, Jalan Jenggala 1 Nomor 2, Kebayoran Baru, Jakarta,” demikian informasi tertulis dari Kementerian Sekretariat Negara, Senin (28/2).

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan rasa berduka atas kepergian Arifin Panigoro. Ia meminta agar semua pihak turut mendoakan Almarhum Arifin Panigoro.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, mari kita doakan bersama, semoga almarhum Bapak Arifin Panigoro mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, amin,” ujarnya.

Sekadar informasi, Almarhum Arifin Panigoro merupakan salah satu dari anggota Dewan Pertimbangan Presiden masa periode 2019-2024. Almarhum menyandang gelar Kehormatan Bintang Mahaputera Nararya pada tahun 2019 lalu.

Gelar kehormatan Bintang Mahaputera ini diberikan bagi mereka yang telah memberikan darma baktinya dengan membawa manfaat besar kepada nusa dan bangsa.