Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Barcelona dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Athletic Bilbao di pekan ke-26 Liga Spanyol.

Stadion Camp Nou akan kembali menjadi saksi kebangkitan Barcelona di Liga Spanyol ketika berhadapan dengan tim tamu Athletic Bilbao pada Senin, 28 Februari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Menjamu Athletic Bilbao di kandang sendiri, Barcelona berambisi untuk kembali mendulang poin penuh demi masuk ke empat besar klasemen Liga Spanyol.

Dapat diketahui bersama, Barcelona berhasil mempertahankan tren positifnya dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol dengan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Hasil impresif itu sekaligus membuat Barcelona jadi satu dari tiga tim di Liga Spanyol yang sukses melewati lima laga terakhirnya dengan tanpa kekalahan.

Torehan yang diraih skuat besutan Xavi Hernandez tersebut tentunya patut diberi apresiasi, mengingat Barcelona sebelumnya mengalami penurunan performa yang sangat drastis dan kini perlahan mulai menuju ke jalur yang semestinya.

Kehadiran sosok seperti Adama Traore hingga mantan bintang Arsenal yakni Aubameyang nampaknya menjadi kekuatan tersendiri di tubuh permainan Blaugrana.

Kendati demikian, Barcelona juga harus tetap waspada terhadap permainan Athletic Bilbao pada pertandingan dini hari nanti. Tim tamu sejatinya kerap menjadi batu sandungan klub-klub papan atas Liga Spanyol.

Dilansir dari Sofascore.com, Barcelona diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Athletic Bilbao diprediksi akan berusaha menyeimbangkan lini tengah permainannya dengan menurunkan formasi 4-4-2.

Prediksi susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Serginho Dest, Pedri, Sergio Busquests, Frenkie de Jong, Ferran Torres, Adama Traore, Pierre Emerick Aubameyang.

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon, Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Daniel Vivian, Oscar de Marcos, Oier Zarraga, Mikel Vesga, Dani Garcia, Iker Muniain, Inaki Williams, Oihan Sancet

Laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru