JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Ayu Aulia baru-baru ini mengejutkan media sosial dengan diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya.

Ayu Aulia diketahui menyayat tangannya hingga berlumuran darah dan langsung tak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu, Ayu Aulia kembali muncul di TV dengan penampilan mengenakan hijab. Ayu Aulia pun mengaku kondisinya sudah semakin membaik. Lantas, apakah benar Ayu Aulia ingin bunuh diri? Atau hanya sekedar rekayasa belaka?

Ada sebuah pengakuan yang menghebohkan dari sahabatnya yang bernama, Ade Ratna Sari. Dimana Ade yang membantu Ayu Aulia saat sedang berlumuran darah di apartemennya, dan Ade tiba-tiba mengaku mundur dari kejadian ini.

“Kemarin mungkin saya ada beberapa statement, cuman karena akhirnya saya menyadari ini sudah terlalu jauh, saya harus keluar dari lingkaran ini,” ungkap Ade Ratna Sari, (25/2).

Diketahui, Ayu Aulia sudah mendapatkan tiga jahitan akibat luka sayatan ditangannya. Namun, sahabatnya mengungkapkan bekas luka tersebut terlihat sangat tidak wajar, karena warna darahnya terlihat lebih pink dan sulit untuk dihilangkan.

Ade juga menegaskan bahwa dirinya dianiaya oleh Ayu Aulia saat dirinya mengunjungi apartemennya. Perlakuan ini lah yang membuat Ade Ratna Sari terheran-heran karena mana mungkin seorang yang terluka bisa melakukan penganiayaan.

“Tapi bisa mukul ya? Jadi saya bingung, saya bahkan dituduh saya yang menyayat tangannya. Pertanyaan saya, kalau saya yang menyayat tangannya, kenapa sampai kemarin saya lihat Ayu engga mau dijahit tangannya dan diperban dokter,” Jelas Ade Ratna Sari.

Saat ini, Ade sudah melaporkan Ayu Aulia kepihak berwenang atas kasus dugaan penganiayaan dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek.Budi/Res Jaksel/PMJ.

“Saya ke Polsek Setia Budi, setelah dari Polsek saya menghubungi Zikri untuk minta tolong, karena ada beberapa hal yang saya tidak mau terlalu banyak berkomentar karena ketika saya berkomentar sesuatu yang memang tidak seperti apa yang terjadi, maka bisa dikatakan pembohongan publik,” tambahnya.

Ade pun sempat menunjukkan barang bukti pakaian yang dikenakannya saat menolong Ayu Aulia mencoba bunuh diri, dan baju Ade itu dikatakan penuh dengan bercak darah Ayu Aulia.

“Ada beberapa statement yang mungkin tidak bisa saya jawab, karena mungkin bukan ranah saya. Cuman ini ada barang bukti kunci pada saat di TKP proses percobaan bunuh diri Ayu Aulia, ini akan saya serahkan langsung ke kepolisian, yang saya gunakan adalah celana dan kemeja,” tutupnya.

Dengan pernyataan ini, seolah-olah Ade memberikan isyarat suatu hal, dan Ade seakan berusaha menjelaskan bahwa bercak darah di baju itu bukan sepenuhnya darah dari Ayu Aulia.