JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji, telah mengajak seluruh untuk menyempatkan berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Momen ziarah yang telah diabadikan oleh Fuji ini bertepatan dengan ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah. Dalam unggahannya, terlihat anak samata wayang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, turut hadir ditengah mereka.

Tak hanya Gala Sky Andriansyah yang menjadi sorotan, sosok kekasih hati Fuji, Thariq Halilintar pun juga turut menjadi sorotan lantaran dirinya ikut berziarah ketempat Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Dalam unggahan Instagram Story, Fuji mengatakan bahwa dia merasa begitu merindukan sosok kakaknya, Bibi Andriansyah dan juga kakak iparnya Vanessa Angel.

Fuji
Momen Fuji dan keluarganya saat ziarah ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Al Fatihah. Kangen banget, yang disana ya dapebi kavanes, I Love You,” tulis Fuji dalam unggahan Instagram Storynya, Sabtu (26/2).

Tepat dipergantian hari, Fuji mengenang momen saat mereka merayakan ulang tahun Bibi Andriansyah bersama pada tahun lalu, dan kala itu, Fuji terlihat memberikan kejutan untuk kakak pertamanya.

Pada tahun lalu, Bibi Andriansyah berharap dihari ulang tahunnya ingin menambah momongan. Namun, harapan tersebut gagal terwujud, setelah kejadian maut yang menimpanya dan istrinya Vanessa Angel.