BerandaHiburanGosipWow! Vlogger Farida Nurhan Unfollow Instagram Fuji, Ada Apa?

Wow! Vlogger Farida Nurhan Unfollow Instagram Fuji, Ada Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM Food Vlogger Farida Nurhan akhirnya buka suara terkait dirinya tidak lagi mengikuti akun Fuji di Instagram.

Farida Nurhan pun menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melihat orang-orang yang dekat dengannya.

“Aku bukan orang sosial media baget. Jadi kalau bangun tidur pengennya ngelihat orang-orang yang dekat gitu. Bukannya apa, pengennya bangun tidur ngelihat gitu,” ungkap Farida Nurhan, (24/2).

Namun, Farida langsung membantah isu bahwa dia tidak lagi mengikuti Fuji di Instagram, karena hanya sekedar ingin berkolaborasi dengan adik Vanessa Angel, Mayang.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ada yang bilang mau kolaborasi sama Mayang terus unfollow sama Fuji, engga boleh, itu negatif. Kalau kalian berpikiran negatif gitu engga cepat kaya. Kalian bakalan sulit maju,” bantah Farida.

YouTuber yang biasa disapa Omay ini nampaknya tertarik untuk membuat video YouTube dengan Mayang, tetapi keinginan ini belum terwujud karena Mayang harus tampil bersama adiknya Chika.

“Doain Omay bisa kolab sama Mayang, bisa senang-senang kaya waktu kolab sama Fuji,” tambahnya.

Menurutnya Mayang merupakan sosok anak yang baik dan juga lugu, makanya dia ingin membuat konten untuk YouTubenya bersama Mayang.

“Tahu engga? Aku tuh mikir gini, aku engga tahu kenapa merasa something about Mayang. Kayanya anak itu tulus dan lugu, kaya mendam juga, kurang merdeka, itu yang aku lihat dari sosok Mayang,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS