JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, dimana penyanyi senior Yus Yunus dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya, yang mengatakan bahwa Yus Yunus meninggal hari ini di sebuah klinik.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita, sahabat kita Yus Yunus barusan saja di klinik Srengseng,” ungkap Hetty Soendjaya, Jumat (25/2).

Hetty Soendjaya mendapatkan kabar tersebut dari anaknya Yus Yunus. Pihak keluarganya berharap semoga semua kesalahan Yus Yunus bisa dimaafkan selama hidupnya di dunia.

“Berita dari anaknya, Jenah. Moga di buka pintu maaf buat beliau, dan insyaallah beliau ahli surga. Aamiin,” sambungnya.

Diketahui, jenazah Yus Yunus kini sudah berada di rumah duka, dan akan disemayamkan di Perumahan Puri Kemang Asri, Bogor, Jawa Barat.

Penyanyi senior asal Madura ini lahir pada tanggal 19 September 1962, dan lagunya yang sangat terkenal adalah Sapu Tangan Merah, dimana lagu ini dibawakan menggunakan bahasa Madura.